Selamat Datang

Selamat datang di blog ini.

Terima kasih Anda sudah mau berkunjung.

Blog ini hanyalah diary/buku harian biasa,  ungkapan mata dan pikiranku yang melihat dan merasakan kegiatan harianku dan segala macam ekosistem dan perjumpaan dengan pribadi-pribadi yang aku lewati, aku hampiri atau sekedar bersinggungan dalam rutinitas kegiatan hari per hariku.  Saya mencoba menuliskan buku harian ini dengan media rekam visual yang tertangkap oleh mata yang minus ini.

Isinya akan campur aduk dari “omongan” si mata yang bercerita, atau berharap, atau protes, atau marah, atau yang tiba-tiba jadi reflektif  dan merenung(nggak berani menamainya religius), atau hanya uneg-uneg tidak jelas. Bentuknya adalah frame-frame foto yang saya coba maknai.

 

Silakan berkomentar menyuarakan pendapat kamu. Dengan senang hati saya akan membaca komentar-komentarmu. Sebisa mungkin saya akan mencoba membalas setiap komentar yang kamu tuliskan.

Akhir kata, semoga ungkapan perasaan, pendapat, harapan, gugatan, protes, emosi, lamunan,  obrolan dalam hati, refleksi diri dari MATA yang bicara di blog ini dapat menjadi satu titik jejak  dari hari-hariku yang melaju.

Selamat berselancar dan menikmati blog ini.

-Pietoyo Susanto-


One response to “Selamat Datang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: